Interior Madiun

Desain Interior Kantin Spesial Susu Segar

Advertisemen
Desain Kantin - Berkah Interior Madiun - Jasa pembuatan Interior di Madiun. Proyek kami selanjutnya adalah pembuatan kantin untuk berjualan susu segar. Dengan menyesuaikan baik ukuran dan tempat lokasinya yang ingin dibuat, kami membuat desain model 3D untuk kepuasan para pelanggan. Sehingga pelanggan dapat mempertimbangkan tentang keefisienan dan model yang berpengaruh pada kepuasan pelanggan kami.


Kami menggunakan bahan multiplex dan cat khusus dalam pembuatan kantin ini. Penambahan Stiker dan baleho serta meja dan kursi untuk melengkapi fitur. Dikarena tempatnya yang sangat minimalis, sehingga kami mendesain mengaturnya menjadi seminimalis mungkin. Berkah Interior mengambil contoh dari beberapa model yang ada kemudian memodifikasinya untuk menyesuaikan permintaan konsumen. Berikut gambar tampilan kantin dari sisi lain :


Kantin Tampak Depan


Kantin Tampak Samping Kiri Depan

Berkah Interior Madiun dapat membuat dan mendesain kantin yang anda butuhkan atau yang anda inginkan sesuai dengan permintaan konsumen. Kami memeliki tenaga tukang yang ahli di bidang pembuatannya serta pelayanan yang maksimal dan memuaskan hati para konsumen kami.

Buktikan hanya di Berkah Interior Madiun
Segera Pesan Dan Hubungi Kami :

Hub. 0816-599-376

Dapatkan Harga Promo dan Terjangkau
Pelayanan Cepat

Kami Melayani :
Pembuatan dan desain Interior : Kitchen Set Segala Model dan Ukuran, Pembuatan Rak TV, Pembuatan Lemari, Pengecetan Tembok, Pintu dan Kusen.

Area :
Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi, Caruban




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments